PRAJURIT YONPOM 1 MAR AMANKAN JALANNYA MUDIK BERSAMA KELUARGA BESAR KORPS MARINIR TAHUN 2023

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) ikut serta menyuseskan jalannya acara Mudik Bersama Keluarga Besar Korps Marinir Tahun 2023 dengan melaksanakan pengamanan acara mudik bersama yang dilaksanakan di lapangan apel Brigade Infanteri 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (18/4)

PRAJURIT YONPOM 1 MAR AMANKAN JALANNYA MUDIK BERSAMA KELUARGA BESAR KORPS MARINIR TAHUN 2023


Kegiatan diawali dengan registrasi para calon pemudik, apel keberangkatan dan dilanjut pelepasan bus pertama rombongan mudik bersama. Prajurit Yonpom 1 Mar yang bertugas di lapangan membantu mengarahkan para pemudik sesuai dengan bus tujuan mudik masing-masing, sehingga memudahkan para pemudik untuk registrasi dan naik ke bus sesuai tujuan mereka.

Giat Mudik Bersama Keluarga Besar Korps Marinir Tahun 2023 dilepas langsung oleh Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP., yang mewakili Dankormar Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto berjalan aman dan lancar hingga selesai.

Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir Letkol Laut (PM) Triono Adi Susilo, M.Tr.Hanla., M.M., menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada prajurit Yonpom 1 Mar yang melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan tulus ikhlas meskipun sedang dalam menjalankan ibadah puasa. Loyalitas dan pengabdian prajurit Yonpom 1 Mar sudah tidak perlu diragukan lagi, ujar Danyonpom 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *