SAMBUT LIBUR HARI RAYA IDUL FITRI 1444H, DANYONBEKPAL BERIKAN JAM KOMANDAN KEPADA PRAJURITNYA

Sengkelatnews.com Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H, Komandan Yonbekpal 1 Marinir Letkol Mar Boston Raymond Sihotang , M.Tr.Opsla., memberikan Jam Komandan kepada prajuritnya di depan gedung Mandau, Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Cilandak, Jakarta Selatan.(18/4)

SAMBUT LIBUR HARI RAYA IDUL FITRI 1444H, DANYONBEKPAL BERIKAN JAM KOMANDAN KEPADA PRAJURITNYA


Jam Komandan merupakan salah satu kegiatan rutin untuk menyampaikan arahan ataupun perintah Komando Atas kepada jajarannya serta sebagai sarana komunikasi antara pimpinan dengan seluruh Prajurit. Selain itu juga sebagai sarana menciptakan situasi kerja yang harmonis dalam melaksanakan tugas kedinasan.

Dalam amanatnya Danyonbekpal menyampaikan beberapa hal diantaranya arahan agar untuk melaksanakan cuti Hari Raya Idul Fitri dengan pulang menemui orang tua serta sanak saudara, serta agar tidur dalam melaksanakan Siaga dan PAM Hari Raya dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.


Komandan Yonbekpal 1 Mar Letkol Mar Boston Raymond Sihotang, M.Tr.Opsla., juga menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan dan juga Komandan Yonbekpal 1 Mar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H, Tahun 2023M kepada seluruh Prajurit Turangga Cakti, sekaligus menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh prajurit Turangga Cakti atas kinerja dan semangatnya selama bulan puasa tahun ini. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *