TINGKATKAN KETAQWAAN DI BULAN SUCI RAMADHAN PRAJURIT BATALYON INFANTERI 6 MARINIR LAKSANAKAN TADARUS MEMBACA AL QUR’AN

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir melaksakan Tadarus Al Qur’an di bulan suci ramadhan bertempat di Mushola At Taubah, Yonif 6 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(18/4)

TINGKATKAN KETAQWAAN DI BULAN SUCI RAMADHAN PRAJURIT BATALYON INFANTERI 6 MARINIR LAKSANAKAN TADARUS MEMBACA AL QUR’AN


Kegiatan Tadarus Al Qur’an merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaukukan oleh prajurit Batalyon Yonif 6 Marinir, merupakan kegiatan ibadah yang dapat memberikan banyak manfaat manakala sering dilakukan secara istiqomah untuk diamalkan baik bagi yang membacanya.

Kali ini Kegiatan tadarus dipimpin oleh Serda Mar Condro selaku pembina rohani Yonif 6 Marinir dan diikuti Prajurit Nanggala, selain dapat mendatangkan banyak manfaat dan menjadi ladang pahala juga untuk mengisi kegiatan positif dibulan suci ramadhan.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Rismanto Manurung M. Tr. Opsla., CTMP., menyampaikan agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan ini secara rutin karna bulan ini merupakan yang sangat baik, bulan mulia, bulan penuh rahmat dan bulan penuh keampunan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *