Personil Pos Pam Ulundanu Patroli Amankan Kawasan Wisata

Sengkelatnews.com Untuk tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2023, personil Pos Pengamanan DTW Ulun melakukan patroli untuk memberikan rasa aman kepada wisatawan yang berkunjung, di DTW Ulundanu, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti , Kabupaten Tabanan. Pelaksanaan patroli berlangsung pada hari Rabu 19 April 2023.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H, S I K , M.,H, melalui Karendal Ops Operasi Ketupat Agung 2023 Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., Ka Pospam Ulun Danu AKP I Made Jayem, S.H., mengatakan bahwa “kegiatan patroli di kawasan Danau Beratan yang menjadi daerah tujuan wisata dilaksanakan oleh personil untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas”. Ujar AKP I Made Jayem

Kapospam Ulun Danu juga mengatakan bahwa ” Pengamanan yang dilaksanakan oleh personil Pos Pam ulundanu, adalah sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat. Walaupun situasi kamtibmas kondusif kami tetap memberikan himbauan kamtibmas kepada wisatawan yang berkunjung di DTW Ulundanu.” kata AKP I Made Jayem, S.H.

Berdasarkan pemantauan di lokasi tampak kunjungan wisatawan cukup ramai , dan tampak wisatawan yang berkunjung sangat senang dengan hadirnya Polisi di Kawasan wisata Ulundanu. Cuaca juga tampak bersahabat terang benderang.

(Hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *