Kapolres Tabanan Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan

Sengkelatnews.com Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H pada hari Senin tanggal 24 April 2023 pukul 08.30 Wita bertempat di Halaman Mapolres Tabanan memimpin Apel Pagi Anggota Polres Tabanan yang diikuti oleh Pejabat Utama ,Perwira ,Brgadir dan PNS Polres Tabanan.

Dalam arahannya Kapolres Tabanan menyampaikan Bahwa “Setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu diawali dengan Doa mari kita bersyukur atas Anugrah dan Nikmat yang diberikan oleh Tuhan pada hari ini.Semoga kedepan kita semua tetap diberikan keselamatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas Negara ujar Kapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan juga menyampaikan bahwa “Setiap personil agar melaksanakan dengan sebaik – baiknya jangan ada yang melakukan pelanggaran.Para Perwira dan atasan langsung agar melakukan pengawasan melekat terhadap personil bawahannya” tegas Kapolres Tabanan.

“Kita Semua Belajar disiplin dari dalam diri kita sendiri seperti apa yang diajarkan dalam Servant Leadership bahwa harus kita bisa melayani dari diri kita sendiri mengkoreksi diri untuk bisa menjadi lebih baik.Perhatikan hal – hal paling kecil dari dalam diri kita sehingga nantinya pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar.

(Hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *