KOMPI KOMPOSIT MARINIR TERIMA KUNJUNGAN LEMBAGA PENDIDIKAN METTA WIRA NATUNA

Sengkelatnews.com Satgas Kompi Komposit Marinir Hanlan LNU IV 2023 menerima kunjungan dari TK Wonderful Kids Sempoa SIP dan Baca Tulis SIP Natuna yang bertempat di Kompi Komposit Marinir Setengar kabupaten Natuna kepulauan Riau.(27/4)

KOMPI KOMPOSIT MARINIR TERIMA KUNJUNGAN LEMBAGA PENDIDIKAN METTA WIRA NATUNA


Kegiatan ini dihadiri 25 siswa/i anak-anak dari umur 4 s.d 8 tahun dan didampingi oleh 8 guru dari TK Wonderful Kids Sempoa SIP dan Baca Tulis SIP NATUNA.

Diawali dengan pengarahan yang dipimpin langsung oleh Dansatgas Kompi Komposit Marinir Hanlan LNU IV 2023 Mayor Marinir Heri Supriyadi, dilanjut pemutaran film tentang profil Korps Marinir serta pengenalan senjata dan Ranpur Korps Marinir yang ada di kompi komposit.

Adapun tujuan kegiatan ini guna menambah wawasan kepada siswa/i dengan mengenal secara dekat mulai dari sejarah korps marinir serta senjata hingga Ranpur yang dimiliki korps Marinir dengan harapan dimasa yang akan datang para siswa/i termotivasi untuk tumbuh menjadi regenerasi anak bangsa.

Dansatgas Kompi Komposit Marinir Hanlan LNU IV 2023 Mayor Marinir Heri Supriyadi menyampaikan, semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan menambah wawasan kepada siswa/i sekalian, siapa tahu kelak ada dari mereka yang berminat menjadi prajurit Marinir TNI AL, ujarnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *