MEMEGANG TEGUH SIKAP TOLERANSI, PRAJURIT YONIF 6 MARINIR BAKTI SOSIAL DI AREA PURA DAN MASJID

Sengkelatnews.com Segenap prajurit Petarung Batalyon Infanteri 6 Marinir melaksanakan Bakti Sosial dengan membersihkan area ibadah PurA dan Masjid yang dilaksanakan di sekitaran Cilandak, Jakarta Selatan.

MEMEGANG TEGUH SIKAP TOLERANSI, PRAJURIT YONIF 6 MARINIR BAKTI SOSIAL DI AREA PURA DAN MASJID


Pelaksanaan Bakti sosial ini di pimpin oleh Letda Laut (K) Nasrul yang membersihkan tempat ibadah Pura Agung Wira Dharma Samudera yang berada di Pasar minggu, Jakarta Selatan dan Masjid Jami Nurul Falah yang berada di Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan sikap toleransi antar umat beragama, menerapkan kasih didalam kehidupan, dan sebagai sarana memperkokoh rasa kebersamaan, kekeluargaan serta kesetiakawanan sosial kepada komponen masyarakat.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, Menyampaikan dengan adanya Bakti Sosial ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar serta dapat meningkatkan semangat beribadah dan masjid tersebut lebih makmur dengan berbagai aktivitas keagamaan di dalamnya.(28/4).(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *