JAGA KEBUGARAN TUBUH PRAJURIT TIDUR DALAM BATALYON ZENI ISI WEEKEND DENGAN BEEOLAHRAGA FITNES

Sengkelatnews.com Prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar) membentuk otot badan agar ideal, berisi dan bagus serta sehat melaksanakan olahraga fitnes bertempat di Ruang Rekreasi Batalyon Zeni 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(29/4)

JAGA KEBUGARAN TUBUH PRAJURIT TIDUR DALAM BATALYON ZENI ISI WEEKEND DENGAN BEEOLAHRAGA FITNES


Olahraga Fitnes yang dilakukan Prajurit Tidur Dalam (TD) Yonzeni 1 Mar ini adalah salah satu program pembinaan yang dilaksanakan satuan, dan juga untuk memanfaatkan fasilitas dan infrastruktur yg ada di Batalyon sendiri.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membentuk otot badan agar ideal, berisi dan bagus serta sehat. Dengan harapan setelah melaksanakan olahraga fitnes secara teratur postur tubuh akan terbentuk menjadi lebih kuat.

Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyonzeni 1 Mar) Mayor Mar Fajar Kris Biyanto menyampaikan bahwa kegiatan olahraga fitnes tersebut harus rutin dilaksanakan oleh Prajurit Tidur Dalam (TD) Yonzeni 1 Mar untuk menjadikan tubuh semakin sehat, dan untuk mengisi Hari libur yg cukup panjang ini dengan Hal-Hal yg positif dan bermanfaat. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *