MEMORANDUM ASPERS DANPASMAR 1

Sengkelatnews.com Sebelum melaksanakan prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Personel (Aspers) Danpasmar 1 dari Kolonel Marinir Tri Haryanto, S.E., M.Tr.Hanla., kepada Letkol Marinir M. Saiyidil Haris, M.Tr.Hanla., M.M., yang bertempat di ruang rapat Yonif 4 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(29/4)

MEMORANDUM ASPERS DANPASMAR 1


Kegiatan diawali dengan paparan tentang tugas pokok Staf Personel Pasmar 1 serta berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan selama masa jabatan Kolonel Marinir Tri Haryanto, S.E., M.Tr.Hanla., penyampaian memorandum tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran tentang situasi dan kondisi Staf Personel Pasmar 1 saat ini sehingga dapat dipergunakan sebagai bahan masukan bagi pejabat yang baru.

Lebih lanjut, setelah penyampaian paparan, pejabat baru memperkenalkan diri kepada anggota Staf Personalia Pasmar 1 serta dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan naskah memorandum dari Kolonel Marinir Tri Haryanto, S.E., M.Tr.Hanla., kepada Letkol Marinir M. Saiyidil Haris, M.Tr.Hanla., M.M.

“Terima kasih kepada seluruh Staf Personel Pasmar 1 yang telah membantu saya melaksanakan tugas yang diminta oleh pimpinan dalam hal ini Danpasmar 1, saya mohon maaf kepada saudara semua jika selama saya menjabat ada tindakan atau perkataan saya yang tidak berkenan kepada saudara sekalian, saya tegaskan kepada saudara untuk tetap setia dan mendukung penuh Letkol Marinir M. Saiyidil Haris nantinya sebagai Aspers Danpasmar 1 yang baru agar dapat bekerja lebih maksimal dalam mendukung tugas Danpasmar 1,” ujar Kolonel Marinir Tri Haryanto. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *