PRAJURIT YONMARHANLAN II BANTU EVAKUASI KORBAN TENGGELAM

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II (Yonmarhanlan II) bantu evakuasi korban tenggelam di Obyek Wisata Pantai Purus Kota Padang, Sumatera Barat.(29/4)

PRAJURIT YONMARHANLAN II BANTU EVAKUASI KORBAN TENGGELAM


Prajurit Yonmarhanlan ll yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di Pos Pam Lebaran danau cimpago bersama personel pam gabungan melaksanakan evakuasi korban tenggelam yang diduga terbawa arus saat sedang berenang di partai purus.

Korban atas nama Meisya, umur 8 tahun merupakan pelajar dari daerah barang arau, padang selatan, kota padang yang sedang melaksanakan liburan di pantai purus bersama keluarga nya. Korban Meisya yang sedang berenang di bibir pantai tidak menyadari kalau sudah berenang terlalu jauh ke tengah sehingga terbawa arus.

Prajurit Yonmarhanlan ll yang melihat kejadian tersebut mencoba membantu mengevakuasi dan memberi pertolongan pertama terhadap korban. Korban di evakuasi menggunakan ambulans menuju puskesmas terdekat.

Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla mengatakan prajurit Yonmarhanlan ll yang bergabung dalam pos pos pam lebaran agar selalu siap siaga dalam melaksanakan pengamanan, mengigat masih banyak nya masyarakat yang melaksanakan liburan lebaran dan semoga apa yang kita lakukan menjadi ladang pahala bagi kita dan bermanfaat bagi orang lain “ungkapnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *