DANPASMAR 1 PIMPIN APEL GABUNGAN MARINIR WILAYAH BARAT

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han., memimpin Apel gabungan Korps Marinir wilayah barat bertempat di lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(2/5)

DANPASMAR 1 PIMPIN APEL GABUNGAN MARINIR WILAYAH BARAT


Apel khusus ini memiliki makna penting bagi jajaran Korps Marinir, yang bertujuan sebagai sarana kendali, menciptakan kebersamaan dan membangun komunikasi dalam satuan antara pemimpin dan seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam amanatnya, Danpasmar 1 menyampaikan, “Jaga solidaritas antar satuan TNI, seiring dengan sinergitas dengan Polri maupun instansi pemerintah, atasi dan selesaikan persoalan dengan tidak menunda dan mengulur waktu untuk diselesaikan yang berakibat melebar dan menjalar, humanis dalam menjalankan tugas dan tidak sesekali arogan terhadap rakyat, curahkan waktu, tenaga dan pikiran untuk satuan dalam meningkatkan profesionalisme dan memajukan kemampuan satuan serta laksanakan kegiatan integratif bersama instansi samping,” ungkapnya.

Sementara itu, kegiatan Apel ini diikuti oleh seluruh Satuan Pasmar 1 wilayah Jakarta, Pangkalan Marinir (Lanmar) Jakarta, Detasemen Jala Mangkara (Denjaka) dan segenap ASN Korps Marinir wilayah Jakarta. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *