DANPASMAR 1 PIMPIN SERTIJAB 2 PEJABAT UTAMA PASMAR 1

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) 2 Pejabat Utama Pasmar 1 bertempat di ruang rekreasi Yonif 6 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(2/5)

DANPASMAR 1 PIMPIN SERTIJAB 2 PEJABAT UTAMA PASMAR 1


2 pejabat utama Pasmar 1 yang melaksanakan Sertijab yaitu Asrena Danpasmar 1 dari Kolonel Marinir Sunggu B. Manurung, kepada Letkol Marinir Jinawi Atutwaluyanto, dan Aspers Danpasmar 1 dari Kolonel Marinir Tri Haryanto, S.E., M.Tr. Hanla., kepada Letkol Marinir Muhammad Saiyidil Haris, M.Tr. Hanla., M.M.

Selanjutnya, Kolonel Marinir Sunggu B. Manurung akan menempati jabatan baru sebagai Paban Komsosmar Spotmar Koarmada RI dan Kolonel Marinir Tri Haryanto, S.E., M.Tr. Hanla., akan menempati jabatan sebagai Komandan Grup C Paspampres Mabes TNI. Sementara itu, sebelum menempati jabatan di Pasmar 1, Letkol Marinir Jinawi Atutwaluyanto menjabat sebagai Paban RB Srena Kormar serta Letkol Marinir Muhammad Saiyidil Haris, M.Tr. Hanla., M.M., sebelumnya menjabat sebagai Kadispernika Satkomlek TNI Mabes TNI.

Dalam kesempatannya, Danpasmar 1 mengatakan, “Pada kesempatan yang baik ini saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pasmar 1 mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Marinir Sunggu B. Manurung serta Ny. Arisay SB. Manurung dan Kolonel Marinir Tri Haryanto serta Ny. Riska Tri Haryanto atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat di Pasmar 1 yang selalu mendukung suami dalam menjalankan tugas-tugasnya,” ujarnya.

“Kepada Letkol Marinir Jinawi Atutwaluyanto dan Letkol Marinir Muhammad Saiyidil Haris saya mengucapkan selamat atas jabatan yang baru sebagai Asrena dan Aspers Danpasmar 1 saya percaya dan yakin dengan bekal pengalaman yang dimiliki saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” imbuh Danpasmar 1 dalam amanatnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *