DANYONKOMLEK 1 MAR BERIKAN JAM KOMANDAN KEPADA PRAJURITNYA

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir (Danyonkomlek 1 Mar) Letkol Mar Imron Kurniawan, M.Tr. Opsla., berikan jam Komandan kepada seluruh prajuritnya bertempat di lapangan apel Yonkomlek 1 Mar, Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap bulannya dan diikuti oleh seluruh prajurit Yonkomlek 1 Mar untuk penyampaian informasi sekaligus sebagai bentuk komunikasi antara pimpinan dengan anggota, juga sebagai wadah maupun sarana untuk mengevaluasi kegiatan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan dengan harapan setiap kegiatan dapat berjalan dengan baik dan aman.

Diakhir kegiatan Danyonkomlek 1 Mar memberi beberapa perhatian dan penekanan antara lain, jaga netralitas TNI, jaga loyalitas dan soliditas antar satuan TNI seiring dengan sinergitas dengan Polri serta instansi pemerintah, tingkatkan profesionalisme dengan latihan bertingkat dan berlanjut, persiapkan personel dan materiil dalam menghadapi berbagai penugasan kedepan baik dalam maupun luar negeri dan melaporkan setiap permasalahan yang terjadi baik didalam maupun diluar kedinasan serta tetap tingkatkan faktor keamanan dan kewaspadaan bagi personel yang melaksanakan dinas. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *