Ir Koarmada II Hadiri Peringatan Upacara Hari Pendidikan Nasional

Sengkelatnews.com Ir Koarmada II Laksma TNI Eriyawan, S.E., M.A., menghadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023, bertempat di Gedung Grahadi Surabaya. Selasa, (02/05).

Ir Koarmada II Hadiri Peringatan Upacara Hari Pendidikan Nasional


Bertindak selaku Inspektur Upacara Gubernur Jawa Timur Dra. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. Adapun tema peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 adalah “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”.

Dalam amanatnya, Gubernur Jawa Timur menyampaikan bahwa pada suasana yang cukup menggembirakan Hari Pendidikan Nasional selama tiga tahun terakhir ini, terjadi perubahan besar di sekitar kita dari Ujung Barat sampai Ujung Timur Indonesia. Sebanyak 24 episode Merdeka Belajar membawa kita semakin dekat dengan cita-cita luhur Ki Hajar Dewantara, yaitu Pendidikan yang menuntut bakat, minat dan potensi peserta didik agar mampu mencapai kebahagiaan.

“Perjalanan pendidikan di Jawa Timur cukup signifikan, dimana telah dilakukan upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan, salah satu program unggulanya adalah Gerakan Mitra Sekolah, yang bertujuan untuk minat bakat siswa serta meningkatkan kompetensi guru dan tenaga kerja pendidikan,” ujarnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *