KOMANDAN BATALYON INFANTERI 2 MARINIR SAMBUT KEMBALI PRAJURIT DENGAN SEMANGAT TINGGI USAI LEBARAN

Sengkelatnews.com Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.M., M.Tr., Opsla, selaku Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir, memimpin jam Komandan di Lapangan Apel Yonif 2 Marinir yang dihadiri oleh seluruh anggota Yonif 2 Marinir setelah kembali dari libur Lebaran.(2/5)

KOMANDAN BATALYON INFANTERI 2 MARINIR SAMBUT KEMBALI PRAJURIT DENGAN SEMANGAT TINGGI USAI LEBARAN


Dalam sambutannya, Letkol Marinir Amin Surya Laga menyampaikan harapannya agar seluruh anggota Batalyon Infanteri 2 Marinir dapat kembali bekerja dengan semangat yang baru setelah libur Lebaran. Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga kedisiplinan dan semangat korsa dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan.

“Kita semua telah merayakan hari raya Idul Fitri yang penuh dengan kebahagiaan dan kebersamaan. Sekarang saatnya kembali fokus pada tugas kita sebagai prajurit marinir yang siap untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan negara,” ujar Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.M., M.Tr., Opsla.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Letkol Marinir Amin Surya Laga memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Batalyon Infanteri 2 Marinir yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama libur Lebaran. Ia juga berpesan agar seluruh anggota tetap waspada dan siap siaga dalam menghadapi berbagai tantangan yang mungkin muncul di masa mendatang. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *