PRAJURIT YONMARHANLAN II PADANG IKUTI APEL KHUSUS DAN HALAL BI HALAL DI MAKO LANTAMAL II.

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang mengikuti Apel Khusus yang dipimpin langsung Komandan Lantamal II dilanjutkan Halal Bi Halal kepada seluruh Prajurit Jajaran Lantamal II yang bertempat di lapangan apel Mako Lantamal II Jln. Bukit Peti-peti Teluk Bayur Padang Sumatera Barat.(2/5)

PRAJURIT YONMARHANLAN II PADANG IKUTI APEL KHUSUS DAN HALAL BI HALAL DI MAKO LANTAMAL II.


Dalam giat apel khusus tersebut Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri, M.M., M.Tr.Opsla meneruskan kembali arahan dan penekanan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M kepada seluruh Prajurit Jajaran Lantamal II saat memberikan arahannya di lapangan apel.

Setelah dilaksanakannya apel khusus, seluruh peserta apel melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah 2023 Masehi, dengan tujuan untuk dapat saling memaafkan baik dari Pimpinan Tertinggi Lantamal II hingga seluruh Prajurit Jajaran Lantamal II selama satu tahun belakangan ini.

Halal bihalal ini sangat berarti dalam membangun moril dari setiap Prajurit, ini dilakukan agar bisa saling menjaga keharmonisan dan solidaritas antar sesama, agar dalam melaksanakan tugas disatuan bisa maksimal sehingga tugas-tugas yang dilakukan dapat berjalan dengan lancar.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tt.Opsla juga mengajak seluruh Prajurit Yonmarhanlan II agar menjadikan momentum Lebaran Idul Fitri ini untuk bisa saling memaafkan dan tetap semangat, demi menunjang tugas serta menjalankan aktivitas dan rutinitas dengan lancar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *