USAI LIBUR IDUL FITRI, DANYONPOM 1 MARINIR BERIKAN JAM KOMANDAN

Sengkelatnews.com Usai melaksanakan cuti Idul Fitri tahun 2023, Prajurit Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) menerima Jam Komandan yang bertempat di Lapangan Apel Yonpom 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(2/5)

USAI LIBUR IDUL FITRI, DANYONPOM 1 MARINIR BERIKAN JAM KOMANDAN


Mengawali arahannya, Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir Letkol Laut (PM) Triono Adi Susilo, M.Tr.Hanla.,M.M., atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah 2023, mohon maaf lahir batin kepada seluruh prajurit Yonpom 1 Mar. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin, Karena menurutnya, dengan pelaksanaan ibadah ramadhan dan perayaan Idul Fitri adanya ketaatan dan kedisiplinan dalam menjalankan ibadah. Ketaatan dan kedisiplinan ini harus dapat diimplementasikan dalam kehidupan kedinasan untuk senantiasa mematuhi segala aturan yang berlaku dalam kedinasan”, ungkapnya.

Lebih lanjut Danyonpom 1 Mar juga menyampaikan supaya kita harus selalu bersyukur atas segala nikmat dan rezeki yang telah di anugerahkan Allah SWT hingga saat ini. “Meskipun Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri telah berlalu, namun semangat Ramadhan dan Idul Fitri harus selalu tertanam dalam kehidupan sehari-hari, selalu berperilaku yang baik dalam setiap interaksi kepada siapapun, selalu menjunjung tinggi soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri serta masyarakat”, kata Danyonpom 1 Mar

Diakhir arahannya, Danyonpom 1 Mar mengajak kepada seluruh anggota untuk menjaga kesehatan dengan melakukan olahraga secara rutin sesuai waktu yang telah diberikan oleh dinas dan istirahat yang cukup serta makan dengan makanan yang bergizi. “Jaga kekompakan antar sesama anggota mulai dari tingkat bawah hingga atas, dan syukuri apa yang sudah ada serta berbuat baik kepada sesama orang”, tutupnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *