ASAH KEMAMPUAN PRAJURIT PETARUNG CANDRACA PERTAJAM KEMAMPUAN LAKSANAKAN MOUNTENERING

Sengkelatnews.com Pertajam kemampuan dan asah Kemampuan Prajurit Petarung Yonif 4 Marinir melaksanakan Mountenering yaitu salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit Petarung Candraca bertempat di Tower Pasmar 1, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (3/5)

ASAH KEMAMPUAN PRAJURIT PETARUNG CANDRACA PERTAJAM KEMAMPUAN LAKSANAKAN MOUNTENERING

Kegiatan ini dimulai dengan penyiapan kelengkapan material mountenering dan pengecekan personil serta diberikan pengetahuan cara melaksanakan Seatrapling oleh pembawa materi Letda Marinir Fatkhurrozi memberikan materi mengenai keamanan dalam pelaksanaan mountenering.

Kegiatan mountenering ini terdapat beberapa kemampuan bertujuan untuk mendekati sasaran dengan lebih rahasia dan cepat, Kegiatan mountenering dilaksanakan dengan harapan agar kemampuan mountenering tetap terjaga dan terpelihara dengan baik.

Danyonif 4 Marinir Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan memelihara kemampuan mountenering dan agar bisa diaplikasikan di medan penugasan serta selalu utamakan keselamatan di dalam setiap kegiatan baik personel maupun material agar latihan berjalan aman dan lancar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *