DANPASMAR 1 UCAPKAN SELAMAT KEPADA 3 PEJABAT BARU KORPS MARINIR

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han., menghadiri kegiatan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 3 (Tiga) Pejabat Utama Korps Marinir yaitu Asisten Komunikasi dan Elektronika Komandan Korps Marinir (Askomlek Dankormar), Kepala Dinas Informasi dan pengolahan Data Korps Marinir (Kadisinfolahta Kormar) dan Komandan Pangkalan Marinir Surabaya (Danlanmar SBY) yang bertempat di Gedung Graha Marinir, Jalan Prajurit KKO Usman Harun, Kwitang, Jakarta Pusat.(3/5)

DANPASMAR 1 UCAPKAN SELAMAT KEPADA 3 PEJABAT BARU KORPS MARINIR


Jabatan Askomlek Dankormar diserah terimakan dari Kolonel Marinir Edi Cahyo Sumarno kepada Kolonel Marinir Wahyudi Saputra, S.E., M.M., jabatan Kadisinfolahta Kormar diserah terimakan dari Kolonel Marinir Kristiyono kepada Kolonel Marinir Bambang Andriyantoro dan jabatan Danlanmar Surabaya diserahkan dari Dankormar Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto kepada Kolonel Marinir A.A. Gede Agung Jayaputra, S.E., CHRMP.

Dalam sambutannya, Dankormar menyampaikan, “Serah terima jabatan merupakan hal yang biasa yang merupakan dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, untuk pejabat yang baru agar selalu menyiapkan kesiapan tempur Korps Marinir sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing”, ungkapnya.

Diakhir kegiatan, Danpasmar 1 memberikan ucapan selamat kepada Kolonel Marinir Wahyudi Saputra, Kolonel Marinir Bambang Andriyantoro dan Kolonel Marinir A.A. Gede Agung Jayaputra. Diharapkan dengan adanya pejabat baru di lingkungan Korps Marinir mampu memberikan warna baru demi kemajuan Korps Marinir. (Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *