KOMANDAN YONMARHANLAN IV PIMPIN PASUKANNYA “GERILYA” DI KOTA BATAM

Sengkelatnews.com Pukul 10.00 WIB tiba-tiba Komandan Yonmarhanlan IV Letkol Marinir Irfan Bhatara, S. T. Mengumpulkan Pasukannya di lapangan apel. Dalam situasi tersebut beliau menyampaikan bahwa pada hari ini seluruh pasukan akan saya pimpin secara langsung untuk bergerak keliling Pulau Batam mencari dan menemui seluruh Instansi TNI Polri. jika dalam sebuah pertempuran ada SERANGAN KEJUT, maka kali ini kita akan melaksanakan SERANGAN HALAL BIHALAL SECARA FRONTAL.(2/5)

KOMANDAN YONMARHANLAN IV PIMPIN PASUKANNYA "GERILYA" DI KOTA BATAM


Tepat pada Pukul 10.30 WIB Pergerakan dimulai menggunakan lima Kendaraan. Komandan dan Seluruh Perwira kemudian di Ikuti Pasukan yang mengunakan Kendaraan Truk bergerak keluar dari Mako Yonmarhanlan IV sekaligus untuk mengikuti Apel Khusus selesai melaksanakan ijin lebaran 1444 H di Mako Lantamal IV. Selanjutnya kegiatan Halal bil Halal dilanjutkan ke Lanud Hang Nadim batam, Kodim 0316 Batam, Yonif 10 Marinir, Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti, Satbrimob Polda Kepri, Polresta Barelang.

Kegiatan Halal bil Halal yang seyogyanya dilaksanakan di bulan Syawal ini tidak lepas dari makna Silaturahmi untuk lebih memperkokoh soliditas dan sinergisitas jajaran TNI/Polri di wilayah kota Batam mendukung terpeliharanya suasana kondusif di kota Batam yang sudah terjalin baik hingga saat ini.

Kegiatan bersalam-salaman sekaligus tatap muka langsung unsur pimpinan TNI/Polri dengan seluruh prajurit dalam rangka Halal bi Halal yang di prakarsai Danlantamal IV di kota Batam kemarin mendapat sambutan yang hangat dari seluruh personel yang terlibat, karena hal ini merupakan upaya nyata penyegaran hubungan silaturahmi antar instansi TNI/Polri baik lahir maupun batin khususnya yang berdinas di kota Batam dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *