PENUH KEPEDULIAN DANYONIF 4 MARINIR BESERTA PERWIRA KUNJUNGI ANGGOTA DAN KELUARGA YANG SAKIT

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago beserta Perwira melaksanakan kegiatan kunjungan sosial dengan menjenguk anggota dan keluarga yang sedang sakit dirawat di RSMC Rumah Sakit Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. (3/5)

PENUH KEPEDULIAN DANYONIF 4 MARINIR BESERTA PERWIRA KUNJUNGI ANGGOTA DAN KELUARGA YANG SAKIT


Adapun tujuan dari kegiatan ini, untuk memastikan kondisi keluarga dan anggota Prajurit Candraca Yonif 4 Marinir yang saat ini sedang menjalani perawatan kesehatan, Merupakan bentuk perhatian dan kepedulian sosial dari pimpinan kepada anggota dan keluarganya.

Dalam kegiatan kunjungan sosial Danyonif 4 Marinir beserta Perwira menjenguk anak dari Serda Marinir Urip anggota kompi Elapidae dan menjenguk Prada Mar Guruh Saputra anggota Kompi Devil Dog yang sedang sakit dirawat di Rumah Sakit Marinir Cilandak.

Pada kesempatan tersebut Danyonif 4 Marinir Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago berharap semoga dengan kunjungan ini dapat memberikan dukungan moril kepada prajurit Candraca, serta kunjungan ini merupakan bentuk perhatian khusus sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antara pimpinan dan anggota serta keluarganya,ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *