TINGKATKAN KEMAMPUAN BELADIRI KARATE, YONIF 2 MARINIR MENGGELAR LOMBA KARATE ANTAR KOMPI

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan kemampuan bela diri khususnya cabang Karate, Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir), baru saja menggelar lomba karate antar kompi bertempat di lapangan apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(3/5)

Lomba karate tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.M., M. Tr. Opsla, dan diikuti oleh perwakilan prajurit terbaik dari Kompi Afrika, Bravo, Cordova dan Maroko.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan bela diri dan kesiapan fisik para prajurit Yonif 2 Marinir dalam melaksanakan tugas-tugas di lapangan.

Dalam sambutannya, Danyonif 2 Marinir mengungkapkan kebanggaannya terhadap semangat dan antusiasme seluruh prajurit yang mengikuti lomba karate ini. Ia juga berharap bahwa melalui acara ini, semangat kebersamaan dan solidaritas di antara prajurit Yonif 2 Marinir dapat semakin ditingkatkan.

Acara lomba karate antar kompi ini berlangsung dengan meriah dan sukses. Para prajurit Yonif 2 Marinir berhasil menunjukkan kemampuan bela diri yang baik dan semangat juang yang tinggi, yang menjadi salah satu ciri khas dari pasukan Marinir. Semoga semangat ini dapat terus dijaga dan dipertahankan oleh seluruh prajurit dalam menjalankan tugas-tugasnya di masa depan.

Pada lomba karate antar kompi kali ini, kompi Afrika keluar menjadi juara pertama berdasarkan penilaian dari tim dewan juri. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *