Jaga Sinergitas Antar Instansi Pemerintah, Danbrigif 1 Marinir Berkunjung Ke Kantor Walikota Jakarta Selatan

Sengkelatnews.com Dalam rangka menjaga silaturahmi antar Instansi pemerintah, Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Isna Muhsin Abdilah, S.E., M.Tr.Hanla., M.Tr.(Han). berkunjung ke kantor Walikota Wilayah Jakarta Selatan yang beralamat di Jalan Prapanca Raya, Kota Jakarta Selatan.(4/5)

Jaga Sinergitas Antar Instansi Pemerintah, Danbrigif 1 Marinir Berkunjung Ke Kantor Walikota Jakarta Selatan


Pada kegiatan tersebut Danbrigif 1 Marinir didampingi Perwira Staf Brigif 1 Marinir dan Dansatlak dijajaran Brigif 1 Marinir mendatangi kantor Walikota Jakarta Selatan yang langsung disambut dengan hangat oleh Walikota Jakarta Selatan Bapak Munjirin, Sos, Mpsi serta jajaranya.

Kegiatan berkunjung tersebut merupakan salah satu upaya Danbrigif 1 Marinir dalam menjaga sinergitas dan menjaga soliditas antar instansi pemerintah, sekaligus hal ini menjaga tali silaturahmi seusai cuti bersama hari raya Idhul Fitri 1444 H.

Dalam bincang hangatnya Danbrigif 1 Marinir menyampaikan semoga dengan kedatangan saya yang mewakili seluruh prajurit Brigif 1 Marinir mempererat silaturahmi antara Brigif 1 Marinir dan Instansi pemerintah wilayah kota administrasi Jakarta Selatan agar semakin kondusif serta harapannya saya, kedepannya Brigif 1 Marinir dapat membantu dalam membangun Kota Jakarta Selatan yang aman, tentram dan nyaman,”ucapnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *