PRAJURIT YONZENI 1 MAR LAKSANAKAN APEL ORGANIK GABUNGAN MENBANPUR 1 MAR

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar) melaksanakan apel organik gabungan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Menbanpur 1 Mar) yang bertempat di Depan Mako Menbanpur 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(4/5)

PRAJURIT YONZENI 1 MAR LAKSANAKAN APEL ORGANIK GABUNGAN MENBANPUR 1 MAR


Apel gabungan yang sudah rutin dilaksanakan setiap hari kamis ini diambil alih oleh Perwira Rohani (Paroh) Mayor Marinir Rofiq Baidowi dan diikuti seluruh Prajurit Menbanpur 1 Mar, dengan menggunakan Pakaian Dinas Lapangan Tempur (PDLT) dengan tujuan agar setiap Prajurit nantinya selalu siap dengan perlengkapan-perlengkapan tempurnya.

Selesainya apel gabungan ini dilanjutkan Hanmars dengan rute dalam mengelilingi Joging Track Kesatrian Marinir Hartono Cilandak.

Dalam arahannya Paroh Menbanpur 1 Mar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja Satuan di jajaran Menbanpur 1 Mar yang akan wajib dilaksanakan terus setiap pekan, khususnya pada hari Kamis untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Satuan, mulai dari personel maupun materiel. Ujarnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *