TINGKATKAN KEMAMPUAN DAN DAYA TAHAN FISIK PRAJURIT PETARUNG YONMARHANLAN I LAKSANKAN LATIHAN HANMARS

Sengkelatnews.com Prajurit petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan tingkatkan kemampuan dan daya tahan fisik dengan melaksanakan latihan ketahanan mars (Hanmars), dengan menempuh jarak sejauh 8 Kilometer (Km) disekitaran Kota Belawan.(4/5)

TINGKATKAN KEMAMPUAN DAN DAYA TAHAN FISIK PRAJURIT PETARUNG YONMARHANLAN I LAKSANKAN LATIHAN HANMARS


Kegiatan ini merupakan bagian dari Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW ll Tahun 2023, yang diawali dengan Apel pagi, dilanjutkan senam peregangan dan pemanasan guna untuk mencegah terjadinya cidera pada saat melaksanakan kegiatan.

Pelaksanaan Hanmars dipimpin Pasiop Yonmarhanlan l Mayor Marinir Santri Made Seba Sitepu dan di ikuti oleh Seluruh prajurit Yonmarhanlan I dengan penuh semangat, langkah serempak sambil bernyanyi serta gembira, ketika mengikuti Hanmars.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I, Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Oplsa., CBEI menyampaikan, agar segenap prajurit petarung Yonamrhalan l laksanakan kegiatan ini dengan semangat dan rasa tanggung jawab agar kegiatan berjalan sesuai dengan rancana. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *