PRAJURIT YONMARHANLAN II SIAP SIAGA AMANKAN KUNKER WAKIL PRESIDEN

Sengkelatnews.com Di hari ke dua kunjungan kerja Wakil Presiden berserta Ibu Hj Wuri Ma’ruf Amin di wilayah Sumatera Barat prajurit Yonmarhanlan II masih melaksanakan pengamanan VVIP di beberapa titik objek Vital di sekitaran kota padang dan di Makorem 032/Wbr.(5/5)

PRAJURIT YONMARHANLAN II SIAP SIAGA AMANKAN KUNKER WAKIL PRESIDEN


Pada pengamanan ini prajurit Yonmarhanlan II di percaya untuk mengamankan titik- titik objek vital dengan menugaskan 1 Regu berada di Ring 3 dan 2 Pucuk SPR di Ring 2 dan 1 Peleton standby di Makorem 032/Wbr sebagai Sub Satgas Cadangan Pam VVIP. Selain itu juga prajurit Yonmarhanlan II yang tergabung dalam Pam VVIP sudah di tempatkan di beberapa titik pengamanan di sekitaran kota Padang.

Kunjungan Kerja Wakil Presiden di wilayah Sumatera Barat ini di agendakan akan dilaksakan di kota padang dengan beberapa agenda acara yang akan di hadirinya. 

Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla menyampaikan harapan pengamanan VVIP ini berjalan aman dan lancar. Sebagai prajurit Marinir yang ditugaskan di ranah minang ini kita selalu siap ditugaskan di segala hal yang sudah menjadi tugas pokok TNI salah satu seperti PAM VVIP ini “tambahnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *