SABET MEDALI SEA GAMES KAMBOJA 2023, PRAJURIT YONTAIFIB-1 MARINIR UKIR PRESTASI

Sengkelatnews.com Dengan penuh semangat dan dedikasi tinggi Prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) a.n Pratu Mar Sedilta Pilon Nubatonis kembali tuai prestasi di ajang Sea Games 2023 di Kamboja. (7/5)

SABET MEDALI SEA GAMES KAMBOJA 2023, PRAJURIT YONTAIFIB-1 MARINIR UKIR PRESTASI


Dalam ajang multievent tingkat Asia Tenggara ini atlet kebanggan Batalyon Taifib 1 Mar ini turun di Cabang Dualthon yaitu lari dan sepeda dengan perolehan peringkat 3 atau medali perunggu dalam multievent itu.

Dengan berbekal kemampuan dan waktu yang diperoleh dengan urutan sebagai berikut,Juara 1 Tien San Pham dari Vietnam dengan catatan waktu 54 :12,Juara 2 Shoka Michael Chaumond dari Kamboja dengan catatan waktu 54:18 sedangkan dengan raihan medali perunggu atlet kebanggaan Batalyon Taifib 1 Mar dengan catatan waktu 54 : 21.

Sementara itu, Komandan Batalyon Taifib 1 Marinir Mayor Marinir Laili Nugroho.M.,Tr. Opsla., kegiatan ini merupakan wujud implementasi perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M.,M.Tr .Opsla., Berani berubah ke arah yang lebih baik.

“Semoga memberikan semangat semua Prajurit Trimedia untuk terus berkarya dan memberikan yg terbaik dimanapun berada serta saya berharap prestasi ini akan menjadi pemicu segenap anggota Batalyon yang lainnya untuk lebih berprestasi dimasa yang akan datang serta dapat membawa nama baik Satuan” Ungkap Danyontaifib 1 Mar Mayor Mar Laili Nugroho.M.,Tr. Opsla. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *