TAMPIL LUAR BIASA, PRAJURIT YONIF 2 MARINIR RAIH PRESTASI BERBAGAI KATEGORI PADA KEJUARAAN BINLOOP PUTRA 2023

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir) menunjukkan prestasi luar biasa pada ajang Binloop Putra 2023 yang diadakan di Bintaro, Tangerang Selatan.(7/5)

Dalam ajang tersebut, prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir menunjukkan performa yang sangat memukau dengan berhasil meraih juara diantaranya juara 2 kategori 60 kilometer diraih oleh Pratu Mar Rosul Dandi dan juara 2 pada kategori 12 kilometer diraih oleh Pratu Mar Dedi Ardiansyah.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir, Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E.,M.M.,M. Tr. Opsla mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh prajurit Yonif 2 Marinir dalam ajang Binloop Putra 2023. Ia berharap prestasi yang telah ditunjukkan oleh prajurit ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh prajurit Pasopati untuk terus meningkatkan kemampuan dan prestasi dalam berbagai bidang.

“Saya sangat bangga dengan prestasi yang ditunjukkan oleh prajurit Yonif 2 Marinir dalam ajang Binloop Putra 2023. Prestasi ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras, disiplin, dan semangat juang yang tinggi dari para prajurit,” ujar Danyonif 2 Marinir.

Prestasi yang telah diraih oleh prajurit Yonif 2 Marinir dalam ajang Binloop Putra 2023 ini tentunya menjadi bukti bahwa Korps Marinir memiliki prajurit yang tangguh, disiplin, dan mampu bersaing dengan baik dalam berbagai bidang, termasuk olahraga. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *