Kodim Surabaya Timur Terima Kunker Wasrik Post Audit Kodam V/Brawijaya

Sengkelatnews.com Kodim 0831/Surabaya Timur terima kunjungan kerja Tim Pengawasan Internal Post Audit Inspektorat Kodam V/Brawijaya, yang dipimpin Kolonel Caj (K) Purwaningsih. Dandim 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riawan S. I. P., Han yang diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) Letkol Arh Drs Adhan beserta para Perwira Staf menyambut langsung Tim pengawas Internal Post Audit Kodam V/Brawijaya di Ruang Data Makodim Jl. Mulyorejo Indah 1 No. 4. Jumat (12/05/23)

Kodim Surabaya Timur Terima Kunker Wasrik Post Audit Kodam V/Brawijaya


Dalam sambutannya, dihadapan Tim Pengawasan Internal Post Audit Kodam V/Brawijaya, Kasdim 0831/Surabaya Timur menyampaikan, Selamat datang kepada Tim Internal Post Audit Kodam V/Brawijaya berserta rombongan di Makodim 0831/Surabaya Timur dalam rangka pemeriksaan adminitrasi, kami mohon arahanya, mungkin ada koreksi-koreksi dari Tim bisa kami jadikan untuk kemajuan satuan dan kebaikan organisasi terutama TNI – AD.

Sementara itu, Ketua Tim Pengawasan Internal Post Audit Kodam V/Brawijaya, Kolonel Caj (K) Purwaningsih menjelaskan, pengawasan dan pemeriksaan hal tersebut berguna untuk mengetahui sejauh mana kegiatan progam Apkowil yang telah direncanakan dan dilaksanakan di satuan Kodim 0831/Surabaya Timur.

” Ini merupakan fungsi kontrol bagi satuan fungsional terkait program kerja dan anggaran yang sudah dan sedang berjalan, demi terwujudnya tertib administrasi di satuan-satuan jajaran Kodam V/Brawijaya,” ujarnya.

” jika ditemukan adanya kekurangan atau kekeliruan dalam tertib administrasi harus segera diperbaiki sehingga diharapkan ke depan akan lebih baik,” Pungkaanya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *