Ketua Daerah Jalasenastri Hadiri Peresmian Serta Penggunaan Sarana Prasarana Belajar Satdik

Sengkelatnews.com Sebagai yayasan pendidikan yang telah berkembang maju, Yayasan Hang Tuah terus berupaya untuk memperbaiki diri agar dapat menciptakan satu sistem pendidikan yang terbaik bagi seluruh peserta didiknya, hal ini dapat dilihat dari berbagai usaha yang telah dilakukan, baik itu berupa pembangunan gedung, maupun pemenuhan kelengkapan sarana prasarana.

Ketua Daerah Jalasenastri Hadiri Peresmian Serta Penggunaan Sarana Prasarana Belajar Satdik


Dalam kesempatan ini, Ketua Dearah Jalasenastri Armada II Ny. Maman Firmansyah selaku Anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah Daerah II dampingi Ketua Umum Jalasenastri Ibu Fera Muhammad Ali selaku Ketua Pembina yayasan Hang Tuah menghadiri peresmian Masjid Bahrul Ilmi, Penggunaan Sarana Prasarana belajar Satdik dan peletakan batu pertama pembangunan sarana Broadcasting SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo. Pada hari Rabu (17/5).

Ibu Fera Muhammad Ali pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa keberhasilan penyelenggaraan pendidikan sangat tergantung pada 8 standar pendidikan, yang salah satunya adalah standar sarana prasarana yang memadai termasuk penyediaan ruang ibadah yang aman dan nyaman, yang memungkinkan para peserta didik dapat mengembangkan pengetahuan, bakat, iman dan karakternya dengan baik dan maksimal.

“Di samping itu juga kegiatan ekstrakurikuler broadcasting merupakan kegiatan untuk membina siswa dalam bidang non akademik tujuannya untuk mengusahakan agar peserta didik tumbuh dan berkembang menjadi manusia yang berkualitas sesuai dengan tujuan pendidikan melalui pengembangan segala potensi yang dimiliki peserta,” ungkapnya.

“Pembangunan tersebut merupakan bukti nyata dari usaha Yayasan Hang Tuah untuk terus berupaya memperbaiki diri agar dapat menciptakan satu sistem pendidikan yang terbaik bagi seluruh peserta didiknya.” Tutup Ibu Fera Muhammad Ali.

(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *