Ciptakan Lingkungan Bersih dan Nyaman, Koarmada II Kerahkan Prajurit Laksanakan Bersih-Bersih Massal

Sengkelatnews.com Sebagaimana instruksi Panglima Koarmada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Maman Firmansyah, mengenai pentingnya lingkungan yang bersih, indah dan nyaman, para prajurit dari seluruh Satuan Kerja di Koarmada II, melaksanakan kerja bakti melaksanakan bersih-bersih massal sesuai sektor yang telah ditentukan. Pada Jumat (19/5).

Dengan menggunakan sapu lidi, sabit, sekop, cangkul, alat pemotong rumput serta alat kebersihan lainnya para Prajurit dan PNS Koarmada II kompak saling bergotong royong membersihkan lingkungan Koarmada II. Adapun area pembersihan dimulai dari sektor dalam mako trotoar mulai jalanan lapangan tembak Denmako Koarmada II berakhir di Dermaga Semampir Timur dan sektor luar mako lingkungan DBAL Pos Candi, kemudian sektor perkantoran, sektor taman dan lingkungan flat DBAL.

Pangkoarmada II menyampaikan “bila lingkungan kerja yang bersih dan indah secara tidak langsung mempengaruhi kualitas kinerja prajurit. Kualitas kinerja juga dipengaruhi oleh kesehatan fisik dan mental seseorang. Dengan lingkungan yang bersih, nyaman dan asri diharapkan kesehatan fisik dan mental seorang prajurit dapat terjaga, dan secara tidak langsung meningkatkan kinerjanya dalam mendukung tugas pokok Koarmada II.” tegas Laksda Maman. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *