JALIN SINERGITAS, DANYONMARHANLAN II SAMBUT KUNJUNGAN KAPOLRESTA PADANG DI MAKO YONMARHANLAN II PADANG

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla beserta Perwira sambut kunjungan Kapolresta Padang beserta rombongan yang bertempat di lapangan tembak Marines Sport Center Yonmarhanlan II Lantamal II Jln. Sutan Syahrir Bukit Putus Kecamatan Lubuk Begalung Padang Sumatera Barat.(23/5)

JALIN SINERGITAS, DANYONMARHANLAN II SAMBUT KUNJUNGAN KAPOLRESTA PADANG DI MAKO YONMARHANLAN II PADANG


Dalam kesempatan ini Danyonmarhanlan II memperkenalkan fasilitas-fasilitas yang dimiliki oleh satuan Yonmarhanlan II seperti lapangan tembak dan sarana olahraga lapangan futsal, voli dan sepak takraw, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah yang bertempat di palanta Marines Sport Center Yonmarhanlan II.

Adapun Hadir dalam kunjungan diantaranya Kapolresta Padang, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Polairud, Kasi Humas, Kapolsek Lubeg, Kapolsek Bungus Teluk Kabung, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Teluk Bayur dan Kanit/Panit Polsek Lubeg.

Setelah melaksanakan ramah tamah, Danyonmarhanlan II mengajak Kapolresta beserta rombongan untuk melaksanakan menembak pistol bersama seluruh Perwira Yonmarhanlan II. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan merupakan salah satu bentuk Sinergitas TNI-Polri dalam mendukung tugas Negara khususnya di wilayah kota Padang Sumatera Barat.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla mengucapkan rasa hormat dan terima kasih atas kunjungan Kapolresta Padang beserta rombongan ke Mako Yonmarhanlan II Padang. Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan selalu kompak dalam setiap kegiatan, “Ucapnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *