ASAH BELADIRI & PEDULI KESEHATAN, PRAJURIT YONMARHANLAN II MELAKSANAKAN LATIHAN KARATE DAN TERAPI LIEN TIEN KUNG

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang mengisi kegiatan pagi dengan melaksanakan latihan karate dalam mengasah beladiri tiap-tiap Prajurit yang bertempat di lapangan Marines Sport Center Yonmarhanlan II Lantamal II Jln. Sutan Syahrir Bukit Putus Kecamatan Lubuk Begalung Padang Sumatera Barat.(24/5)

ASAH BELADIRI & PEDULI KESEHATAN, PRAJURIT YONMARHANLAN II MELAKSANAKAN LATIHAN KARATE DAN TERAPI LIEN TIEN KUNG


Latihan karate ini merupakan salah satu kegiatan beladiri yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit Korps Marinir, karena merupakah bagian dari 10 (sepuluh) kemampuan Korps Marinir. Latihan karate ini juga sangat menunjang tugas kita sebagai Prajurit Marinir dalam menghadapi tantangan saat melaksanakan tugas.

Ditempat yang berbeda, Prajurit Yonmarhanlan II mengisi kegiatan pagi dengan melaksanakan Terapi Lien Tien Kung yang bertempat di halaman dengan Mako Yonmarhanlan II Jln. Kolam Indah I Cendana Mata Air Padang. Terapi ini bertujuan untuk menjadikan tubuh lebih segar dan bugar. Setiap gerakan mempunyai manfaat yang berbeda-beda, tentu saja harus diimbangi dengan menjaga pola hidup sehat dan ber olahraga secara rutin.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla mengucapkan terima kasih atas loyalitas dan keseriusannya dalam melaksanakan kegiatan rutinitas satuan, karena itu semua sangat berguna dan bermanfaat bagi tiap-tiap Prajurit, “ucapnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *