ASAH KEMAMPUAN TEMPUR PRAJURIT BATALYON HOWTIZER 1 MARINIR LAKSANAKAN APEL ORGANIK DAN DILANJUTKAN GUNDRILL MERIAM 105 MM

Sengkelatnews.com Dalam rangka mengecek kesiapan personel, Prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir melaksanakan apel organik di Lapangan Apel Batalyon Howitzer 1 Marinir, Ksatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(25/5)

ASAH KEMAMPUAN TEMPUR PRAJURIT BATALYON HOWTIZER 1 MARINIR LAKSANAKAN APEL ORGANIK DAN DILANJUTKAN GUNDRILL MERIAM 105 MM


Apel organik kali ini dipimpin oleh Kapten Marinir I Made Sudiantara, yang sehari hari menjabat sebagai Wakil Perwira Seksi Operasi(Wapasiops) beserta para Perwira staf Batalyon Howitzer 1 Marinir. Kegiatan ini diawali dengan Apel pagi kemudian melaksanakan pengecekan personel beserta norma pack, setelah itu dilanjutkan dengan Olahraga lari pagi dengan rute disekitar Kesatrian Marinir Hartono.

Setelah kegiatan tersebut prajurit singa sapu jagad melaksanakan Gundrill Meriam 105 guna mengasah kemampuan prajurit.

Tujuan kegiatan apel organik ini untuk memastikan kesiapan tempur prajurit guna mendukung tugas-tugas operasi kedepan baik Operasi Militer Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

Wapasiops Batalyon Howitzer 1 Marinir Kapten Marinir I Made Sudiantara, menekankan agar selalau mengisi diri dengan ilmu-ilmu Armed, karena kita sebagai prajurit singa sapu jagad adalah pengawak meriam 105 mm dan selanjutnya selalu mengecek kelengkapan norma pack kemudian menjaga ketahanan fisik supaya apabila sewaktu-waktu mendapat penugasan prajurit dalam keadaan siap. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *