PRAJURIT HIU PERKASA MELAKSANAKAN PEMBINAAN SATUAN DENGAN PELAJARAN KARAKTERISTIK TWIN GUN

Sengkelatnews.com Prajurit Hiu Perkasa Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III melaksanakan pembinaan satuan dengan pelajaran karakteristik Twin 35 mm Towed AA Gun bertempat di Mako Yonmarhanlan III Komplek TNI AL Kodamar Kelapa Gading Barat Jakarta Utara.(25/5)

PRAJURIT HIU PERKASA MELAKSANAKAN PEMBINAAN SATUAN DENGAN PELAJARAN KARAKTERISTIK TWIN GUN


Kegiatan diawali dengan apel pagi, olah raga lari pagi kemudian dilanjutkan pelajaran lapangan yang dipimpin langsung oleh Pasiops Yonmarhanlan III Mayor Mar Soebari dengan materi pelajaran tentang karakteristik Twin 35 mm Towed AA Gun, yang di instrukturi oleh Serda Marinir Yosep Yulianto yang kesehatiannya sebagai Kacuk 3 Ton 2 Merian Baterai Arhanud Yonmarhanlan III.

Meriam Twin 35mm Towed AA Gun merupakan meriam produk PT. Norinco China generasi baru yang dirancang sesuai dengan kemajuan teknologi dan perkembangan kemampuan serangan udara dan mampu menembak rudal, peluru balistik serta pesawat tanpa awak (Drone).

Danyonmarhanlan III Jakarta Mayor Marinir Daniel Rudy Siswanto, M.Tr.Opsla., menyampaikan menyampaikan agar para prajurit tetap perdalam kemampuan kesenjataan, nantinya diharapkan para prajurit selalu siap tidak hanya untuk latihan namun juga di medan pertempuran. Selanjutnya untuk para prajurit muda, ambil ilmu sebanyak mungkin, sehingga mampu meneruskan apa yang telah dilakukan generasi sebelumnya, ujar Danyonmarhanlan III. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *