WADAN PASMAR 1 HADIRI PENUTUPAN AUDIT KINERJA ITJEN TNI DI KORPS MARINIR

Sengkelatnews.com Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., mewakili Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., pada acara penutupan Audit Kinerja Inspektorat Jenderal TNI (Itjen TNI) bertempat di ruang rapat gedung Agoes Subekti, Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan prajurit KKO Usman Harun No. 40 Kwitang, Jakarta Pusat.(25/5)

WADAN PASMAR 1 HADIRI PENUTUPAN AUDIT KINERJA ITJEN TNI DI KORPS MARINIR


Kegiatan ini dipimpin oleh Irlat Itjen TNI Brigjen TNI Penly T.P. Sinaga, S.I.P., M.Si., selaku pengendali teknis dengan didampingi oleh Ir Kormar Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat dan diikuti oleh para Asisten Dankormar, Wadan Pasmar 1, para Kadis di jajaran Mako Kormar, serta segenap Perwira Staf Mako Kormar.

Tujuan dari kegiatan Audit kinerja ini adalah untuk menilai efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan program kerja dan anggaran yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan guna memberikan keyakinan memadai, sehingga tugas pokok entitas dapat tercapai sesuai prinsip ketertiban, kepatuhan, efektif, efisien dan ekonomis.

Lebih lanjut, Ir Kormar Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat mengatakan, “Saya ucapkan terimakasih atas kegiatan audit kinerja yang telah dilaksanakan oleh tim dari Itjen TNI di jajaran Korps Marinir, semoga dengan kegiatan tersebut dapat memacu kita semua agar bisa menuju ke hal yang lebih baik dimasa yang akan datang,” ungkapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *