ASOPS DANPASMAR 1 BERIKAN ARAHAN KEPADA PERSONEL SATGAS PAM PUTER

Sengkelatnews.com Asisten Operasi (Asops) Danpasmar 1 Kolonel Marinir Dwi Ariyanto Wibowo, S.E., memberikan arahan dan pembekalan kepada personel yang akan melaksanakan Satuan Tugas Pengamanan Pulau Terluar wilayah barat (Satgas Pam Puter) yang dilaksanakan di Gedung Gada Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (26/5)

ASOPS DANPASMAR 1 BERIKAN ARAHAN KEPADA PERSONEL SATGAS PAM PUTER


Pada kesempatan tersebut Asops Danpasmar 1 mengingatkan para prajurit yang akan melaksanakan tugas untuk selalu mewaspadai segala potensi kerawanan di daerah tugas supaya dipelajari dan dipahami, termasuk melakukan pendekatan yang baik dengan masyarakat dan menghormati kearifan lokal sehingga tugas dapat berjalan lancar.

“Apa yang telah kalian pelajari selama menjalani pra satgas agar selalu diingat dan diaplikasikan di medan penugasan, kalian adalah prajurit-prajurit terpilih yang dipercaya untuk menjaga pulau-pulau terluar di wilayah NKRI,” pesan Asops Danpasmar 1.

Diakhir arahannya Asops Danpasmar 1 juga berpesan kepada seluruh prajurit agar selalu menjaga kesehatan menjelang jadwal keberangkatan dengan selalu membina fisik di satuan-satuan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *