DANYONMARHANLAN II BERSERTA PRAJURIT NYA HADIRI TAHLIL DAN DOA BERSAMA 7 HARI ALMARHUMMAH ISTRI SERMA MAR DESRIZAL

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla bersama Prajurit Elang Laut menghadiri Acara Tahlil dan Doa Bersama tujuh hari meninggal nya Almarhummah istri dari Serma Marinir Desrizal di kediaman Rumdis TNI AL Komplek Imam Bonjol, Cendana, Kec. Padang Selatan, Kota Padang.(26/5)

Acara Tahlil dan doa bersama ini dilaksanakan pada hari kamis malam Jum’at tempat di tujuh hari Almarhummah meninggal, acara ini sendiri bertujuan untuk mengirim doa kepada Arwah Almarhummah yang dilaksanakan di kediaman Serma Mar Desrizal. Acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan membaca Surah Yasin dan Tahlil kemudian diakhiri dengan Doa Bersama.

Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsa mengatakan bahwa kegiatan ini selain untuk mendo’akan arwah Almarhummah juga sebagai ajang silaturahmi dengan keluarga almarhummah agar tetap terjaga sebagai keluarga besar Yonmarhanlan II Padang.

Sementara itu Serma Mar Desrizal mengucapkan banyak terimakasih, khususnya kepada Danyonmarhanlan II beserta anggota yang disela sela kesibukan tugasnya masih berkenan meyempatkan waktunya sehingga bisa hadir untuk ikut mendo’akan Almarhummah istri nya. “Ungkapnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *