Danpasmar 2 Pimpin Prajurit Marinir Surabaya Menerima Entry Briefing Dankormar

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto memimpin Prajurit Marinir Surabaya menerima entry briefing Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Senin (29/05/2023)

Danpasmar 2 Pimpin Prajurit Marinir Surabaya Menerima Entry Briefing Dankormar


Kehadiran Komandan Korps Marinir yang ke 25 di Karangpilang dengan didampingi oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ayu Nur Alamsyah tersebut, merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja di Jawa Timur.

Danpasmar 2 Pimpin Prajurit Marinir Surabaya Menerima Entry Briefing Dankormar


Didepan ribuan prajurit yang terdiri dari Pasmar 2, Kolatmar dan Lanmar Surabaya, Komandan Korps Marinir mengatakan bahwa Korps ini besar, Korps ini tidak pernah mengecewakan negara ini, untuk itu mari kita lanjutkan amanah dari para pendahulu kita.

Sehingga saya membawa tiga hal, yang perlu kita kerjakan bersama, yang pertama kebanggaan, mari kita bangga dengan diri kita sebagai prajurit Marinir, bangga dengan baret Marinir, bangga dengan korps kita, saya yakin dengan memiliki kebanggaan tidak akan banyak pelanggaran. Yang kedua kegembiraan, dengan kita bergembira bersama keluarga dengan menciptakan keharmonisan dalam keluarga, gembira di Satuan dengan menciptakan situasi kerja yang baik, dan gembira dalam latihan karena latihan adalah kesejahteraan bagi prajurit, diharapkan kita dapat melaksanakan tugas operasi dengan baik, dengan demikian kita dapat menciptakan kegembiraan di daerah operasi dan insyaallah kedigdayaan dapat kita capai.

Hadir pada kesempatan tersebut, Komandan Kolatmar Kolonel Marinir I Made Sukada, Komandan Lanmar Surabaya Kolonel Marinir Anak Agung Gede Agung Jayaputra, para pejabat utama Korps Marinir, para pejabat utama Pasmar 2 dan Komandan Kolak/Satlak Pasmar 2 serta pengurus Jalasenastri Pasmar 2.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *