TINGKATKAN KEIMANAN PRAJURIT YONMARHANLAN II LAKSANAKAN KAUSERI AGAMA

Sengkelatnews.com Untuk meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus bagian dari pembinaan untuk menempa hingga menjadi prajurit sejati yang berkarakter, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) ll Padang melaksanakan Kauseri Agama di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan ll Padang, Sumatera Barat.(5/6)

TINGKATKAN KEIMANAN PRAJURIT YONMARHANLAN II LAKSANAKAN KAUSERI AGAMA


Kegiatan Kauseri Agama ini dilaksanakan secara rutin yang dapat dijadikan sebagai   wahana untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan  kepada Tuhan Yang Mah Esa,   sekaligus sebagai upaya untuk lebih mengenal dan memahami makna beribadah, yang kemudian diamalkan dalam kehidupan sehari-hari baik secara pribadi, keluarga   maupun di lingkungan satuan. Sehingga semua dapat meningkatkan kualitas akhlak dan moral dalam mengemban tugas sehari-hari.

Danyonmarhanlan II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla mengingatkan kepada seluruh anggotanya agar menjadi lebih baik dalam berdinas dan bertanggung jawab kepada tugasnya masing-masing serta mampu menjadi imam yang baik dalam memimpin keluarganya.

Selain itu pula harus mampu berperilaku baik kepada masyarakat dengan tidak bertindak sewenang-wenang kepada masyarakat serta juga disiplin dan meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan ibadah,” imbuhnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *