ATLET MMA TERBAIK BATALYON HOWITZER 1 MARINIR KEMBALI UKIR PRESTASI DALAM KEJUARAAN MMA KASAL CUP TAHUN TA. 2023
TNI AL.

Sengkelatnews.com Dua Petarung MMA Batalyon Howitzer 1 Marinir atas nama Serda Marinir Galang Agung Prabowo dan Pratu Marinir Yohanes Dhae Atu kembali mengukir prestasi dengan merebut medali emas dalam kejuaraan MMA KASAL CUP TA. 2023 yang diselenggarakan di Arena pertandingan MMA Pantai Losari Makasar.(7/6)

ATLET MMA TERBAIK BATALYON HOWITZER 1 MARINIR KEMBALI UKIR PRESTASI DALAM KEJUARAAN MMA KASAL CUP TAHUN TA. 2023<br />TNI AL.



Bertanding dikelas 71 kg Putra Striking Serda Marinir Galang Agung Prabowo (Sea Ghost MMA ) langsung mengambil inisiatif menyerang terhadap lawan yang dihadapi hingga akhirnya dapat meraih kemenangan TKO pada ronde ke tiga atas lawannya Freli Andika sasana ( ASTA Jepara ). Sementara pada partai utama mempertandingkan atlet dari Batalyon Howitzer 1 Marinir lainnya Pratu Marinir Yohanes Dhae Atu yang bertanding dikelas 56 kg Putra Striking ( Sea Ghost MMA ) juga menang TKO pada ronde ke dua atas lawannya Fendy Pradana ( HAN Academy ).


Dalam pertandingan Kejuaraan MMA KASAL CUP TA. 2023 dua atlet petarung MMA dari Batalyon Howitzer 1 Marinir mendapat penghargaan berupa pengalungan medali dan pemberian piagam yang diberikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut ( KASAL ) Laksamana TNI Muhamad Ali , S.E., M.M., MTr. Opsla dan didampingi oleh Komandan Korps Marinir Mayjen TNI Mar Nur Alamsyah.


Keberhasilan atlet Batalyon Howitzer 1 Marinir tidak terlepas dari peran serta Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir Letkol Marinir Sulistyo Ivan Nurcahyo , M.tr. Opsla yang selalu memberikan kesempatan dan dukungan terhadap prajuritnya dalam mengukir prestasi salah satunya pada cabang One Pride MMA yang saat ini diraih. Lebih Lanjut Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih dengan perjuangan yang tidak mudah, semoga dengan semangat berlatih yang gigih dan sungguh–sungguh kedepannya mampu kembali mengukir prestasi pada event yang lebih tinggi. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *