BINA KETAHANAN FISIK, PRAJURIT YONMARHANLAN II ISI KEGIATAN DENGAN MELAKSANAKAN LARI SIANG

Sengkelatnews.com Dalam Rangka Pembinaan Fisik, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang melaksanakan olahraga Lari Siang yang bertempat di Jln. Jundul Rawang Kecamatan Mata Air Padang Sumatera Barat.(7/6)

BINA KETAHANAN FISIK, PRAJURIT YONMARHANLAN II ISI KEGIATAN DENGAN MELAKSANAKAN LARI SIANG


Pembinaan fisik yang dilaksanakan oleh Prajurit Yonmarhanlan II merupakan salah satu program kegiatan yang telah disiapkan oleh bidang Operasional Batalyon. Namun pada dasarnya setiap Prajurit harus mempunyai kesadaran diri dalam membina fisik agar tubuh tetap sehat dan imun tubuh tetap terjaga.

Kegiatan lari siang gembira ini dipimpin langsung oleh Letda Marinir Andre Zainal yang merupakan Perwira Yonmarhanlan II untuk mengajak Prajurit Elang Laut agar selalu sehat serta guna untuk menujang tugas-tugas rutinitas satuan seperti latihan-latihan yang notebenenya menggunakan fisik yang prima.

Untuk jarak yang ditempuh dalam Binsik siang ini kurang lebih berjarak 5 Km, karena jalan yang dilalui masih merupakan sekitaran Mako Yonmarhanlan II Padang dengan kondisi lintas jalan menanjak dan menurun.

Setiap Prajurit agar tetap menjaga kesehatan dan Imun setiap hari, rajinlah untuk selalu berolahraga baik disatuan maupun diluar kedinasan, karena manfaat yang didapatkan akan dirasakan mulai dari diri kita sendiri. Tetap jaga pola makan, hindari sifat malas gerak karena itu salah satu penyebab timbulnya bibit-bibit penyakit didalam tubuh, Ungkap Danyonmarhanlan II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla. (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *