CEPAT DAN TEPAT”.PRAJURIT YONIF 2 MARINIR SELESAIKAN SASARAN RAID

Sengkelatnews.com Dalam lanjutan skenario pada hari kedua, pada dini hari prajurit Yonif 2 Marinir laksanakan latihan serangan RAID secara senyap dan cepat dalam Latihan TW II Aspek Darat TA. 2023 di Pusat Latihan tempur (Puslatpur) 6 Antralina di Ds. Sindangresmi Kec. Jampang Tengah Kab. Sukabumi Jawabarat.(7/6)

CEPAT DAN TEPAT”.PRAJURIT YONIF 2 MARINIR SELESAIKAN SASARAN RAID


Latihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan dan memelihara kemampuan prajurit Yonif 2 Marinir guna menguasai dasar pertempuran perorangan, regu, satuan setingkat peleton dan kompi dalam rangka mendukung tugas pokok Korps Marinir.

Serangan Raid merupakan serangan terhadap musuh yang dilakukan pada malam hari yang memanfaatkan kelengahan musuh secara cepat, tepat dan rahasia.

Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.M., M.Tr.Opsla selaku Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) mengatakan, serangan RAID merupakan serangan malam yang dilaksanakan oleh prajurit infanteri secara senyap, cepat dan rahasia untuk menyelesaikan sasaran, tentunya tugas tersebut akan berhasil bila masing-masing personel secara individu maupun kelompok memahami dan mengerti akan tugasnya.

“Laksanakan latihan dengan penuh semangat, militan dan profesonal, Utamakan faktor keamanan dan keselamatan baik personel maupun material serta jangan lupa berdoa dalam setiap kegiatan,” tutup nya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *