Kapolres Tabanan Hadiri Pelepasan Anak Anak TK Kemala Bhayangkari

Sengkelatnews.com Dalam rangka pelepasan kelulusan anak anak TK Kemala Bhayangkari Tabanan 3 , yang berlangsung di aula Bitdec Nyanyi Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes S.H., S.I.K., M.H., Selaku Penasihat Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tabanan hadir dalam acara tersebut, pada hari Rabu tanggal 7 Juni 2023 . Hadir juga pada kesempatan tersebut Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tabanan Ny. Ina Leo Dedy Defretes, kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 3 Tabanan dan para staf pengajar serta orang tua siswa.

Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan kesan dan pesannya kepada anak anak TK Kemala Bhayangkari yang sudah bisa tamat/lulus untuk melanjutkan ke jenjang sekolah dasar (SD) agar rajin belajar, sehingga nantinya menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa. “Rajin rajin belajar ya anak – anak, semoga anak anak nantinya bisa jadi polisi, dokter dan dan lainnya.”. Kata Kapolres Tabanan dan dijawab sebagian besar oleh anak anak TK Kemala Bhayangkari dengan jawaban “jadi Polisi”.

Kepada para orang tua siswa Kapolres Tabanan berpesan untuk memperhatikan anak-anak saat di rumah, dari cara belajar, bermain dan kegiatan lainnya agar nantinya anak anak ini menjadi anak yang berbakti pada orang tua dan berguna bagi masyarakat, negara dan bangsa. “Anak anak ini berada fase kita menanamkan pondasi dalam rangka pembentukan karakter, berikan contoh hal positif dari perilaku kita selaku orang tua”. Tegas Kapolres Tabanan

Berdasarkan informasi dari sekolah TK Kemala Bhayangkari 3 Tabanan bahwa anak anak TK yang dilepas/diwisuda untuk bisa mengikuti pendidikan ke jenjang tingkat SD sebanyak 110 orang dari 155 anak yang saat ini bersekolah di TK Kemala Bhayangkari 3 Tabanan.

(Hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *