LATIHAN SATUAN LANJUTAN YONKOMLEK 1 MAR DITINJAU DAN PASMAR 1

Sengkelatnews.com Prajurit Yonkomlek 1 Mar yang melaksanakan LSD I TW II TA. 2023 ditinjauan oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M .Han bertempat di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. (8/6)

LATIHAN SATUAN LANJUTAN YONKOMLEK 1 MAR DITINJAU DAN PASMAR 1


Peninjauan oleh Danpasmar 1 dilakukan pada saat Danyonkomlek 1 Mar Letkol Mar Imron Kurniawan, M.Tr. Opsla sedang mendampingi prajuritnya pada saat melaksanakan materi/problem kirim terima berita menggunakan RTF (Radio Telphoni), RTG (Radio Telegrafis) dan proskom Visual (bendera tongkat) serta pemasangan Retrans.

Materi ini adalah materi yang wajib dikuasai oleh setiap Personel Yonkomlek 1 Mar pada saat memberikan dukungan komunikasi dalam setiap penugasan.

Pada kesempatan ini Danpasmar 1 menyampaikan kepada prajurit Yonkomlek 1 Mar agar tetap semangat dalam melaksanakan latihan di LSD I untuk mengasah serta melatih naluri tempur setingkat regu, untuk itu manfaatkan pada latihan ini sebaik mungkin agar setiap prejurit memahami tugas, fungsi dan tanggung jawab serta pelihara dan rawat material-material Yonkomlek 1 Mar agar bisa digunakan dengan baik dalam pendukungan maupun penugasan.

Pada kegiatan ini Danpasmar 1 di dampingi oleh Asops Danpasmar 1 Kolonel Marinir Dwi Aryanto W, S.E., Asintel Danpasmar 1 Letkol Marinir Kanang Budi Raharjo, M.TR.Hanla.,CHRMP., Danmenbanpur 1 Mar Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom., M.M., Pasops Menbanpur 1 Mar Letkol Marinir Ade Darmansyah, M.Tr.Hanla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *