PETARUNG YONMARHANLAN II LAKSANAKAN HANMARS

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ll Padang  melaksanakan kegiatan latihan Ketahanan Mars (Hanmars) dengan jarak tempuh +-5 Km menggunakan perlengkapan PDLT guna memelihara dan meningkatkan kemampuan fisik dengan rute sekitaran Teluk Bayur Kota Padang Sumbar.(8/6)

PETARUNG YONMARHANLAN II LAKSANAKAN HANMARS


Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah apel pagi guna pengecekan personel dilanjutkan warming up dengan tujuan untuk membuat otot lebih lentur dan menyiapkan irama jantung sebelum melaksanakan kegiatan latihan Ketahanan Mars tersebut.

Latihan Hanmars dengan menggunakan beban tempur yang dilaksanakan para Prajurit Yonmarhanlan ll sebagai bentuk pembinaan satuan untuk mencetak prajurit-prajurit yang memiliki kemampuan perorangan yang tangguh.

Untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan perorangan dasar prajurit, dengan harapan setiap prajurit, memiliki mental dan kemampuan fisik yang lebih prima sehingga mampu melaksanakan setiap tugas yang diemban dengan penuh semangat disertai dedikasi dan motivasi yang tinggi”Ujar Danyonmarhanlan ll Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla. (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *