PRAJURIT YONMARHANLAN IV LAKSANAKAN PAM VVIP KUNJUNGAN WAKIL PRESIDEN RI

Sengkelatnews.com Prajurit Yonmarhanlan IV di pimpin Letda Marinir Rusdiyanto melaksanakan Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin di Provinsi Kepulauan Riau. (8/6)

PRAJURIT YONMARHANLAN IV LAKSANAKAN PAM VVIP KUNJUNGAN WAKIL PRESIDEN RI


Kunjungan yang di agendakan 2 hari dimulai pada Hari Rabu 07 Juni 2023. sementara yang menjadi objek kunjungan adalah southlinks Country Club Batam, Batamindo Green Farm dihari pertama. Dan dilanjutkan kunjungan ke Pulau Bintan dihari ke dua menuju Hotel Nirwana Resort untuk melaksanakan Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Kepulauan Riau. dilanjutkan Kunjungan ke Posyandu Ekang Anculai Bintan, dan kemudian Kunjungan ke Kawasan Bintan Industrial Estate.

Pengamanan yang tergabung dalam PAM VVIP Bersama dengan Instansi Militer lainnya dan Polri serta Unsur pemerintahan daerah setempat, dibagi menjadi 3 sektor dari beberapa rute dan tempat kunjungan yang akan dikunjungi di Pulau batam dan Pulau Bintan. Untuk itu Prajurit Yonmarhanlan IV mendapat tugas pengamanan Pam rute di Kota Batam, Pam tertutup di Batamindo Green Farm, dan Pam Ring 3 di Southlinks Country Club. Sementara kunjungan berikutnya di Pulau Bintan Pengamanan dilakukan di Hotel Sanchaya menempati posisi Ring 3, dan pada hari ke dua 08 Juni 2023 sebagai Pam Tirai di Posyandu Ekang Anculai Bintan dan Kawasan Bintan Industral Estate.

Pada Pengamanan VVIP yang dilakukan selama 2 hari di Provinsi Kepulauan Riau ini berjalan dengan aman dan lancar. Sementara di lain tempat Komandan Yonmarhanlan IV Batam Letkol Marinir Irfan Bhatara S.T menyampaikan bahwa PAM VVIP terhadap Pejabat Negara merupakan salah satu tugas pokok dan tugas terpenting dalam suatu Tanggungjawab sebagai TNI. Oleh karena itu Laksanakan dengan sungguh-sungguh dan selalu waspada. Agar dapat tercipta situasi kondusif yang aman, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *