BERGEMBIRA DI SATUAN, YONMARHANLAN I GELAR TURNAMEN VOLY DAN TENIS MEJA ANTAR KOMPI.

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI menggelar Turnamen Voly dan Tenis meja antar Kompi yang diikuti oleh Prajurit petarung Yonmarhanlan l di Mako Yonmarhanlan l, Jl. Serma Hanafiah No 01 Belawan, Medan.(9/6)

BERGEMBIRA DI SATUAN, YONMARHANLAN I GELAR TURNAMEN VOLY DAN TENIS MEJA ANTAR KOMPI.


Turnamen Voly dan Tenis Meja tersebut digelar oleh Yonmarhanlan l yang diikuti oleh 4 Kompi yaitu Mayon, Kompi Markas, Kompi Senapan A dan Batrai Arahnud Yonmarhanlan l dengan Sistem gugur dimana Turnamen tersebut Berlangsung dengan meriah dan persaingan yang ketat dan adu gengsi antar kompi-Kompi Yonmarhanlan l

Dalam babak final ini Kompi Markas keluar sebagai Juara 1 Turnamen Voly setelah mengalahkan Kompi Senapan A sedangankan Kompi Senapan A Juara 1 Turnamen Tenis Meja setelah mengalah Kompi Markas.

Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin M. Tr. Opsla, CBEI. menyampaikan kepada prajurit
Dengan diadakannya pertandingan bola voli dan tenis meja ini, maka akan semakin mempererat kekompakan dan kebersamaan, sehingga akan terjalin suatu hubungan yang akrab dan harmonis di keluarga besar rajurit petarung Yonmarhanlan l Belawan.

” kegiatan ini digelar selain mempererat keakraban juga memberikan pikiran agar prajurit selalu bergembira di satuan, dirumah dan di lingkungan sekitar ” Ucap Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla, CBEI. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *