KEBERKAHAN DI HARI JUM’AT PRAJURIT YONIF 4 MARINIR BEKERJA SAMA DALAM KARYA BAKTI BERSIHKAN TEMPAT IBADAH

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Infanteri 4 Marinir melaksanakan kegiatan penuh berkah dihari Jum’at yaitu karya bakti pembersihan tempat ibadah bertempat di Masjid Janatin, Cilandak KKO, Jakarta Selatan. (9/6)

KEBERKAHAN DI HARI JUM’AT PRAJURIT YONIF 4 MARINIR BEKERJA SAMA DALAM KARYA BAKTI BERSIHKAN TEMPAT IBADAH


Karya bakti dilaksanakan oleh Prajurit Yonif 4 Marinir bertempat di Masjid Janatin membersihkan seluruh bagian dalam dan luar masjid, termasuk lantai, dinding, langit-langit, dan kaca-kaca dengan penuh semangat.

Kegiatan Karya Bakti bersih tempat ibadah oleh Prajurit Candraca ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat sekitar untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekitar, terutama di tempat ibadah.

Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Letnan Kolonel Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago mengungkapkan bahwa kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian Prajurit Candraca terhadap kebersihan lingkungan sekitar tempat Ibadah. “Kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, namun juga sebagai upaya untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekitar,”Ujar Danyonif 4 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *