Pangkoarmada II Pimpin Sertijab 2 Jabatan Strategis Koarmada II

Sengkelatnews.com Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah, memimpin Serah Terima Jabatan strategis di Koarmada II, bertempat di gedung VIP Nala, Ujung Koarmada II. Minggu (11/6).

Pangkoarmada II Pimpin Sertijab 2 Jabatan Strategis Koarmada II


Adapun Jabatan yang diserahterimakan yakni jabatan Kapoksahli Koarmada II yang semula dijabat oleh Laksma TNI Endra Sulistiyono diserahkan kepada Kolonel Laut (S) Tamrin.

Sebelumnya, juga telah dilaksanakan penyerahan jabatan Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) Koarmada II yang dilaksanakan di Indoorsport Koarmada II oleh Kolonel Laut (P) Lewis N. Nainggolan, M.M.D.S., P.S.C.(J)., yang akan menempuh Pendidikan Lemhanas di Amerika.

Melalui amanatnya, Pangkoarmada II menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama dan juga mengucapkan selamat kepada para pejabat baru. Tak hanya itu, Pangkoarmada II juga menyampaikan bahwa sertijab adalah bentuk puji syukur kepada Tuhan YME atas segala hasil kerja yang telah dicapai, sekaligus sebagai pernyataan diri untuk terus berkarya secara optimal.

“Sertijab dalam suatu organisasi, merupakan tuntutan kebutuhan dalam rangka dinamisasi organisasi, dihadapkan dengan tantangan pelaksanaan tugas-tugas ke depan, sekaligus memberikan kesempatan dan peluang bagi para perwira untuk mengembangkan karier, dan mengaktualisasikan kemampuannya,” ungkap Pangkoarmada II. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *